Tips Memilih Franchise Busana Muslim

STOP INVESTASI UANG ANDA PADA BISNIS YANG SALAH!

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa bisnis busana muslim di Indonesia semakin berkembang pesat. Dulu pada akhir tahun 1980an, hanya ada 2 brand busana muslim yang muncul di Indonesia, dan salah satunya adalah brand kami sendiri yaitu Ranti.

Dan saat ini, sudah lebih dari ribuan brand membuat nama untuk produk mereka sendiri. Apa yang bisa kita dapati disini?

Market yang membutuhkan busana muslim di Indonesia semakin banyak!

Hal ini seharusnya menjadi berita baik bagi anda yang ingin memulai berbisnis busana muslim. Lalu apa yang harus anda perhatikan saat memilih brand mana yang ingin anda pilih sebagai mitra anda?

Berikut tips dalam memilih nya

  1. Pastikan Brand tersebut sudah Kredibel
    Dengan Usia yang sudah 29 tahun, sudah cukup membuktikan bahwa Ranti adalah mitra yang tepat untuk anda dalam berbisnis busana muslim sebagai franchise nya. 29 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Puluhan tahun ini sudah cukup membuktikan bahwa brand Ranti memang dicari oleh banyak customer
  2. Pastikan Sistem Kerja sama nya MENGUNTUNGKAN dan SESUAI SYARIAT
    Ini poin yang sangat penting sekali. Banyak diluar sana, kerja sama yang ditawarkan menguntungkan, akan tetapi tidak sesuai dengan kaidah syariat. Tidak kah kita berharap bisnis yang kita jalankan membawa keberkahan bagi keluarga kita? Untuk apa menguntungkan, tetapi malah membawa keburukan bagi kehidupan keluarga kita? Silahkan hubungi kami untuk mengetahui seperti apa bentuk kerja sama nya
  3. Pastikan Brand Tersebut mensupport anda 100% dengan Sistem Kerja Sama yang jelas
    Pun demikian dengan hal ini, banyak bisnis yang menjual franchise, namun setelah itu ditinggalkan begitu saja, tanpa dibina dan dituntun dalam menjalankan bisnis nya. Anda pun pasti berharap bisa sukses dan besar sebesar brand yang anda pilih tersebut.

Jika anda berminat bekerja sama dengan kami, silahkan hubungi kami di

SMS : 0856 8088 487
PIN BBM : 537BEA27
Whatsapp : 0878 7781 6451
Email : [email protected]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *