Artikel

Tampil Syar’i Tanpa Kuno Dengan Gamis Syar’i Modis

0 comment(s)
by Web Admin Ranti

Menaati perintah Allah tak menuntut anda untuk menjadi sosok yang kuno atau jadul. Tampil modis dan cantik bisa dipertahankan meskipun anda menggunakan pakaian tertutup seperti setelan gamis atau pakaian syar’i.

Model gamis syar’i modis sangat berkembang pada era sekarang. Dari harga yang eksklusif hingga ekonomis anda dapat membelinya dengan sangat mudah. Hampir di setiap wilayah, kota, bahkan desa minimal memiliki satu toko khusus untuk muslim-muslimah. Tampil elegan dan modis untuk beraktivitas ke suatu acara, pernikahan, atau acara penting lainnya merupakan suatu hasrat yang pasti ada di setiap benak wanita.Gamis Syar'i Modis

Berikut beberapa model gamis syar’i modis yang bisa menjadi pilihan anda untuk dikenakan. Yaitu: gamis syar’i brokat, gamis syar’i batik, gamis syar’i pastel, gamis syar’i casual, gamis syar’i tunik, dan lain-lain. Gamis brokat sangat mendukung penampilan modis anda untuk acara pernikahan, wisuda, maupun pesta. Brokat dapat menambah kesan mewah pada gamis syar’i anda. Meskipun memiliki harga yang cukup mahal, model ini banyak diminati wanita muslimah karena dapat  menambah rasa percaya diri.

Jika anda lebih cinta dengan produk asli Indonesia. Gamis syar’i motif batik bisa jadi pilihan anda. Gamis ini dapat dikenakan secara fleksibel, ke acara formal maupun nonformal. Arisan, pernikahan, bahkan ketika berkumpul dengan kawan-kawan anda. Paduan warna yang  menarik dapat mendukung penampilan anda. Jika anda termasuk orang yang menyukai paduan aneka ragam warna, gamis syar’i pastel bisa anda pilih. Selain menambah kecantikan, gamis ini banyak pilihan dalam perpaduan warna.

Gamis Syar'i ModisGamis syar’i casual sangat mendukung anda untuk tampil syar’i namun tetap elegan dan modis. Gamis ini juga mendukung anda yang ingin  tampil santai secara syari. Model casual dapat menambah kesan cantik pada anda karena perpaduan warna yang pas dan model yang simpel. Model tunik mungkin bisa dibilang agak melenceng dari kategori gamis syar’i modern. Karena pada model ini, panjang gamis tak sampai bawah. Biasanya konsumen menutupinya dengan celana. Namun, dengan memakai tunik anda dapat tampil lebih muda dan kekinian.

×

Produk telah berhasil ditambahkan ke tas belanja Anda.

×

Produk telah berhasil dihapus. Batalkan