Sesuaikan Style Hijab Dengan Bentuk Wajah

Setiap orang tentunya memiliki kekhasan wajahnya masing masing, dan wanita yang mengenakan hijab pastinya akan terlihat lebih cantik. Yang harus diperhatikan dalam hal ini adalah cara kita menyesuaikan style hijab dengan bentuk wajah kita. Mengetahui bentuk wajah sangat penting agar Anda bisa menentukan gaya atau style hijab yang cocok untuk Anda.

Pada umumnya bentuk wajah ada yang bulat, tirus, persegi dan sebagiannya, bila Anda ingin tahu dan mengamati bentuk wajah Anda, cobalah Anda bercermin, dan amati seperti apa bentuk wajah Anda. Karena, didalam dunia fashion, tentunya pilihan hijab yang sesuai akan membuat tampilan Anda lebih cantik, dan pastinya akan menambah kepercayaan diri Anda.

Style hijab yang sesuai dengan bentuk wajah memang sangat menarik untuk dibahas lebih jauh lagi. hal ini terkait dengan model dan perkembangan fashion yang terus meningkat. Bagi kaum wanita yang memang sudah memilih berhijab dalam kesehariannya, sepertinya ini adalah hal wajib yang perlu diperhatikan. Kesalahan fatal tidak jarang terjadi terkadang kita memilih model hijab yang salah, sehingga ketika mengenakannya kita akan tampak aneh dilihat.

Banyak kasus terjadi dimana banyak para wanita muslimah terjebak dalam sebuah pola pikir bahwa style hijab kita harus sesuai dengan tren terkini. Padahal, hijab yang jadi tren bisa jadi tidak cocok untuk Anda. Alhasil semua jadi terkesan dipaksa. Tentu saja hal ini akan berdampak kurang bagus bagi penampilan Anda. Seperti yang kita ketahui memaki hijab modern kini tengah menjadi trend fashion dikalangan umat islam baik anak-anak, remaja ataupun ibu-ibu. Sebenarnya tidak ada salahnya mengikuti tren yang ada, hanya saja pemakaian model dan gaya jilbab seharusnya disesuaikan dengan bentuk wajah supaya kelihatan lebih serasi dan cantik namun yang tak kalah penting dari itu adalah adanya aturan hijab yang harus kita ikuti agar kita tidak melenceng dan keluar dari syariat yang sudah seharusnya.

Mulai saat ini cobalah untuk tetap menjadi diri sendiri, pakailah hijab yang nyaman untuk anda kenakan dan pastinya sesuai dengan bentuk wajah Anda. sebagai contoh adalah bila Anda berwajah bulat, hindarilah memakai inner ninja yang terlalu menutupi dahi, dengan tujuan agar tidak membuat wajah Anda semakin bulat. Pergunakan juga layer-layer pashmania yang berguna untuk menyamarkan wajah bulat Anda dan membuat Anda terlihat lebih tirus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *