Events

NOW RE-OPEN RANTI GALLERY MARGOCITY DEPOK

0 comment(s)
by Web Admin Ranti

RANTI Gallery Margocity Depok kini resmi dibuka kembali pada tanggal 15 Oktober 2015. Sebagai salah satu Gallery yang banyak memiliki pelanggan setia, re-open gallery ini tentunya banyak dinanti oleh RANTI’s Fam khususnya yang berada di daerah Depok dan sekitarnya.

Screen Shot 2015-10-15 at 5.44.53 PM

Acara re-open ini dilakukan dengan ceremony pengguntingan pita oleh Ibu Tuty Damayanti selaku Marketing Manager RANTI gallery. Sambutan meriah dan doa penuh harapan oleh para staff serta karyawan RANTI lainnya tak lupa dipanjatkan pada acara ceremony ini.

Screen Shot 2015-10-15 at 5.45.10 PM

Kini RANTI Gallery Depok hadir dengan tampilan dan konsep gallery baru yang lebih menarik dan berkelas. Atmosfir gallery yang didominasi warna putih dan sentuhan warna hijau sebagai ciri khas dari konsep warna RANTI sangat terlihat kontras, ditambah dengan aksen mozaiq dan kaligrafi semakin memperlihatkan kekhasan dari gallery ini.

Screen Shot 2015-10-15 at 5.44.53 PM

Dengan adanya tampilan dan konsep baru ini diharapkan akan semakin menambah kepuasan para pelanggan RANTI, bukan hanya dari segi produk yang berkualitas dan bermutu akan tetapi dari sisi kenyamanan para pelanggan selama berada di gallery ini. Tak hanya dalam hal kenyamanan, RANTI juga ingin memanjakan para pelanggan di Depok dan sekitarnya dengan special opening promo “Buy 1 Get 1 Free on all items” mulai hari ini.

Screen Shot 2015-10-15 at 5.45.02 PM

Semoga RANTI gallery dapat menjadi rumah singgah mode busana muslim untuk seluruh masyarakat dan karya design-designnya dapat menjadi kebanggaan bagi seluruh umat muslim, karena inilah yang menjadi cita-cita RANTI sebagaimana yang tertuang dalam tagline “The Pride of Moslem.

Segera kunjungi RANTI Gallery sekarang juga dan nikmati kenyamanan, keramahan pelayanan yang istimewa dan promo menariknya.

Screen Shot 2015-10-15 at 5.45.20 PM

×

Produk telah berhasil ditambahkan ke tas belanja Anda.

×

Produk telah berhasil dihapus. Batalkan