Events

RANTI in Surabaya Fashion Parade 2016

0 comment(s)
by Web Admin Ranti

Surabaya Fashion Parade (SFP) Kembali hadir untuk kesembilan kalinya. Tunjungan Plaza menjadi tuan rumah penyelenggara event bertema ‘Vismaya Navamika’ yang dilangsungkan 11-15 Mei 2016.

SFP 2016 mendatangkan 7 guest designer, yaitu Billy Tjong, Ali Charisma, Bramanta Wijaya, Yosep Sinudarsono, Soko Wiyanto, Todjo dan Sav Lavin.

Juga menghadirkan puluhan desainer terbaik Surabaya dan Jakarta, muslim runway, sekolah mode serta internasional brand tenant TP. Ratusan model dari Jakarta, Malang, Surabaya, Semarang dan Jogja bakal naik pentas catwalk.


_MG_9137-2

RANTI Muslim Gallery menjadi salah satu brand muslim yang menampilkan koleksi nya di Surabaya Fashion Parade 2016. Dengan bangga RANTI menampilkan koleksi terbaru Night at Shibuya pada acara yang di selenggarakan untuk memeriahkan HUT Surabaya yang ke- 723 ini.

_MG_9076

12 busana koleksi terbaru RANTI Night at Shibuya di tampilkan di pentas catwalk, press conference di gelar sebelum acara, Ibu Tuty Damayanti selaku Marketing Manager mempresentasikan mengenai koleksi terbaru RANTI  yang mengangkat unsur-unsur bernuansa Jepang. Karena inspirasi fashionnya masih terkait dengan atmosfir kehidupan dari salah satu sudut kota di Tokyo- Jepang yang sangat terkenal dengan eksotika modern dan perkembangan fashion-nya yaitu Shibuya. Masih dengan ciri khas RANTI yaitu payet, bordir, brocade dan kombinasi bahan.

Dengan menjadi salah satu partisipan di SFP 2016 besar harapan RANTI gallery lebih di kenal masyarakat luas dan dapat menjadi rumah singgah mode busana muslim untuk seluruh masyarakat dan karya design-designnya dapat menjadi kebanggaan bagi seluruh umat muslim, karena inilah yang menjadi cita-cita RANTI sebagaimana yang tertuang dalam tagline “The Pride of Moslem.

 

×

Produk telah berhasil ditambahkan ke tas belanja Anda.

×

Produk telah berhasil dihapus. Batalkan