Artikel

Manfaat Pisang Untuk Kesehatan Wajah

0 comment(s)
by Web Admin Ranti
Siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini? yap !! Buah Pisang, siapa yang sangka ternyata buah yang satu ini selain enak untuk dimakan memiliki manfaat juga loh untuk kesehatan wajah, simak info berikut agar Anda tahu manfaat dari sikuning yang satu ini :

1. Mencerahkan Wajah
Mempunyai wajah yang cerah, bersih serta putih tentunya sangat dimimpikan para wanita. Dan hal demikian sekarang bisa anda wujudkan dengan menggunakan masker pisang. Tentunya dengan cara ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal serta kulit lebih aman.

2. Menghilangkan Jerawat
Orang berbondong-bondong untuk membeli obat penghilang jerawat, tetapi kita coba saja dengan buah pisang yang lebih terjamin efek samping yang aman. Salah satunya bisa membuat kulit wajah menjadi lebih halus dan bebas dari jerawat. Adapun cara penyajiannya anda hancurkan daging buah pisang yang telah matang atau berwarna kuning. Seberapa banyak? secukupnya saja. Lalu oleskan pisang yang sudah halus tersebut ke setiap bagian kulit wajah anda. Dan diamkan selama beberapa saat dan bersihkan.

3. menghaluskan Wajah
Jika kulit anda kasar dan kering, maka cobalah masker dengan menggunakan buah pisang. Alhasil bila anda rutin melakukannya dengan cara yang tepat dapat menghasilkan wajah yang anda idam-idamkan. Caranya anda hancurkan pisang sehingga menjadi halus dan tambahkan 1 sendok madu dan aduk merata. Setelah ramuan selesai maka buat seperti masker pada wajah anda. Lakukan juga cara ini dengan rutin dalam beberapa minggu hingga kulit lebih terasa halus dan lembut.

4.Mengangkat Sel Kulit Mati
Kulit tampak kotor dan berminyak salah satunya disebabkan sel kulit mati yang menumpuk pada wajah. Tetapi dengan buah pisang anda dapat dengan mudah untuk menghilangkan kulit mati tersebut. Caranya ambil pisang lalu hancurkan hingga halus. Dan oleskan pada wajah dan diamkan hingga mengering, baru bilas dengan air bersih.

×

Produk telah berhasil ditambahkan ke tas belanja Anda.

×

Produk telah berhasil dihapus. Batalkan