Artikel

Koleksi Busana Muslim Terbaru RANTI 2016

0 comment(s)
by Web Admin Ranti

Busana muslim bukan lagi hal yang asing dalam trend fashion saat ini, bisa dikatakan busana muslim sudah sangat melekat erat dengan masyarakat khususnya para wanita yang kini terbiasa menjadikan busana muslim sebagai busana kebanggaan dan ciri khas identitas umat muslim.

Pada tahun 2016 ini RANTI kembali membuat sebuah gebrakan baru di dunia fashion muslim, dengan mengusung tema “Japanese Blosoms” RANTI menampilkan banyak hasil karya dari para designernya. Koleksi busana muslim terbaru RANTI kali ini banyak bermain dengan paduan warna-warna yang soft, motif printing serta details yang mengadaptasi unsur-unsur dari budaya Jepang dengan tampilan gaya yang lebih berkarakter namun tetap menonjolkan ciri khas dari busana RANTI itu sendiri.

ranti.10059

Peluncuran product yang lebih terkonsep dan berkarakter dari RANTI kali ini semata-mata adalah untuk memberikan kepuasan dan kebanggaan bagi para RANTI’s fam dan pecinta fashion muslim yang lainnya. Selain itu dalam Lookbook edisi 1 spring summer 2016 kali ini RANTI memperkenalkan beberapa koleksi busana muslimah syar’ie terbarunya dengan label “Aura by RANTI” . Seperti yang kita ketahui sebelumnya label busana muslimah syar’ie rancangan artis Yulia Rachman ini memiliki nama brand “Aura” namun setelah bersatunya pemilik RANTI dengan Yulia Rachman dalam satu ikatan suci pernikahan, maka bersatu pula brand fashion muslim ini menjadi koleksi cantik dan menawan dengan label “Aura by RANTI”.

Bagi kaum muslimah yang selalu ingin tampil modis dan fashionable tentunya Anda tidak salah bila menjatuhkan pilihan pada product-product RANTI yang sudah terjamin kualitasnya . Sekian sedikit ulasan mengenai Koleksi busana musli terbaru RANTI 2016 kali ini, untuk melihat koleksi menarik yang lainnya segera miliki Lookbook terbaru dari RANTI yang bisa Anda dapatkan diseluruh Gallery RANTI yang suadah tersebar dibeberapa kota besar Indonesia.

×

Produk telah berhasil ditambahkan ke tas belanja Anda.

×

Produk telah berhasil dihapus. Batalkan