Artikel

Karakteristik Khimar Syar’i Bahan Ceruti

0 comment(s)
by Web Admin Ranti

Memilih kerudung atau khimar memang kadang cukup membingungkan karena banyaknya model kerudung yang beredar di pasaran. Belum lagi aneka pilihan warna, motif dan bahan yang digunakan. Bahan untuk membuat kerudung bisa dibilang menjadi pertimbangan penting karena mempengaruhi kenyamanan saat mengenakannya. Khimar syar’i bahan ceruti menjadi salah satu yang banyak diminati. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan. Ada sederet kelebihan yang dirasakan dari menggunakan khimar berbahan ceruti. Bagi pencinta kerudung bahan yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Lalu apa yang membuatnya begitu disukai para hijabers? Untuk lebih jelasnya mari simak penjelasannya berikut ini.

Khimar syari ceruti

  1. Bahan yang Tidak Panas

Keunggulan yang sulit ditolak dari bahan ceruti ini yaitu tidak panas saat dipakai. Bayangkan saja Anda hidup di Indonesia yang memiliki iklim tropis, bila bahan kerudung yang dipakai tidak menyerap keringat dan mudah panas pasti membuat tidak nyaman. Hal ini tentu mengganggu aktivitas dan membuat Anda tidak fokus. Memilih khimar yang berbahan ceruti ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

  1. Bahan yang Lembut

Khimar syar’i bahan ceruti memiliki tekstur yang mirip seperti kulit jeruk, yaitu agar bergelombang. Bahan ini terbilang cukup tebal sehingga sangat menyenangkan untuk dikenakan dalam aktivitas sehari-hari. Saat jatuh dan mudah dibentuk sehingga bisa memudahkan bila Anda ingin memberi sedikit sentuhan atau variasi.

khimar syari ceruti

  1. Bahan yang Tidak Tembus Pandang

Memiliki tekstur yang seperti kulit jeruk membuatnya tidak tembus pandang. Bila terkena paparan cahaya makan tidak akan nerawang. Berbeda dengan bahan lain yang cenderung tipis dan mudah memperlihatkan efek bayangan saat dikenakan. Anda bisa merasa lebih leluasa dengan memakai karena tidak perlu khawatir kerudung mudah tertiup angin, bahan yang cukup tebal dan bertekstur membuatnya memiliki bobot yang cukup berat untuk ukuran kerudung.

Khimar syar’i bahan ceruti hadir dengan pilihan warna yang tidak membosankan. Anda dapat memilih warna yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Warna-warna yang lembut dan tidak terlalu mencolok dapat membuat Anda tampil lebih cantik dan menawan.

 

×

Produk telah berhasil ditambahkan ke tas belanja Anda.

×

Produk telah berhasil dihapus. Batalkan