Artikel

Franchise Busana Muslim Semakin Menjanjikan sebagai Peluang Usaha

0 comment(s)
by Web Admin Ranti

Wirausaha menjadi salah satu pekerjaan yang menjanjikan, apalagi jika dapat mengikuti perkembangan tren. Salah satu tren yang selalu berkembang adalah fashion. Di Indonesia, tren fashion yang mulai berkembang pesat adalah busana muslim. Jika melihat segmentasi pasar, franchise busana muslim menjadi peluang usaha yang memberikan keuntungan yang lumayan besar. Sistem franchise dikenal juga dengan istilah waralaba. Waralaba adalah bisnis yang memberikan hak jual kepada seseorang atau perusahaan terhadap suatu produk atau jasa. Sistem ini sangat mempermudah bagi seorang yang ingin mulai terjun dalam dunia wirausaha.

Indonesia dengan mayoritas penduduk muslim terbesar di dunia memiliki perkembangan fashion yang selalu up to date. Bisnis yang menjanjikan untuk memenuhi kebutuhan fashion, salah satunya adalah waralaba. Adanya franchise busana muslim, mempermudah bagi para konsumen yang tidak tinggal di kota besar untuk menggunakan busana yang bermerk dan berkualitas. Sistem usaha waralaba dapat dijalankan melalui toko offline maupun online. Apalagi di era digital ini, bisnis online mulai berjamuran sehingga mempermudah orang dalam bertransaksi jual beli.

Franchise Busana Muslim

Peluang pangsa pasar busana muslim terbesar salah satunya adalah hijab. Hijab merupakan penutup kepala yang menjadi ciri khas dan kewajiban bagi perempuan muslim. Sekarang banyak aktris Indonesia yang juga menggunakan hijab. Hijab mereka pun menjadi sorotan dalam dunia mode. Merk hijab yang dipakai aktris tersebut juga diminati dan diikuti oleh para penggemarnya. Momen tersebut menjadi salah satu strategi bagi para usaha waralaba untuk mendongkrak penjualannya.

Beberapa segi keunggulan yang diperoleh dari penjualan melalui waralaba busana muslim, yaitu:
1. Laba
Busana muslim selalu menjadi primadona di kalangan perempuan terutama pada bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Melalui strategi penjualan waralaba maka dapat berpotensi menghasilkan keuntungan yang besar.
2. Cakupan segmen
Perusahaan yang sudah diwaralaba pasti sudah memiliki nama baik dimata para konsumen sehingga segmentasi pasarnya pun luas.
3. Kualitas
Untuk produk yang berasal dari franchisebusana muslimtentu sudah memiliki kualitas yang bagus dan tidak diragukan lagi.

×

Produk telah berhasil ditambahkan ke tas belanja Anda.

×

Produk telah berhasil dihapus. Batalkan