Artikel

Baju Koko Lengan Panjang Dengan Beragam Desain dan Motif

0 comment(s)
by Web Admin Ranti

Baju koko identik dengan busana muslim untuk pria. Secara umum, tipe baju ini bukan lagi produk baru karena sudah dikenakan sejak lama. Bagaimana dengan baju koko lengan panjang masa kini. Perkembangan jaman juga mempengaruhi desain dan tren dari baju koko. Ada beragam motif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Baju ini juga tidak lagi identik dengan acara Islam. Baju telah menjadi busana berbagai keperluan.

1. Desain
Hal pertama yang sering disinggung ketika membeli baju koko adalah desain. Secara umum baju ini memiliki desain yang cenderung sederhana. Warna putih atau yang lain asal cerah seperti biru dan hijau muda. Desain ini sudah melekat sejak masa lalu dan tetap bertahan. Fashion untuk laki-laki memang tidak mengalami banyak perubahan seperti perempuan. Namun, desain juga dapat berubah karena baju koko lengan panjang juga mulai dikenakan untuk keperluan lain. Anak muda dan remajaBaju Koko Lengan Panjang menggunakan baju yang memiliki banyak motif dan corak.

2. Bahan
Baju yang baik harus mampu menunjang penampilan tanpa melupakan kenyamanan. Sejak dahulu, baju koko dibuat dengan bahan yang adem dan nyaman. Hal ini bermaksud agar pemakainya lebih tenang ketika menjalankan ibadah. Bahan umum yang digunakan adalah katun. Selain itu, baju koko untuk anak-anak harus bebas dari alergi. Setelah Anda melihat desain sebuah baju, hal berikut yang harus dipertimbangkan adalah bahan.

3. Baju custom
Baju koko juga dapat dibuat secara custom. Anda dapat memesan khusus baju ini untuk menyesuaikan dengan preferensi. Hal ini dapat terjadi karena beberapa hal seperti ukuran tidak ada yang cocok dan motif terlalu mainstream. Tentu saja, harga baju custom lebih mahal. Contoh model baju ini adalah menggabungkan baju koko dengan batik. Hasilnya sangat menawan dan elegan.

Baju koko lengan panjang memang tidak lagi menjadi monopoli acara tertentu. Baju telah bergeser ke tren yang tidak lekang oleh jaman. Perubahan pada desain akan terus ada, tetapi esensi dari baju koko tetap bertahan.

×

Produk telah berhasil ditambahkan ke tas belanja Anda.

×

Produk telah berhasil dihapus. Batalkan