Artikel

Tips Padu Padan Busana Muslim untuk Pesta Siang dan Malam

0 comment(s)
by Web Admin Ranti

Menghadiri sebuah pesta tentunya bukan hal yang asing lagi bagi kita semua namun yang kadang menjadi permasalahan adalah adanya perbedaan busana yang dikenakan sesuai dengan jam berlangsungnya acara tersebut, busana pesta siang hari tentunya akan berbeda dengan busana pesta malam hari, lalu bagaimana caranya agar kita terhindar dari salahnya pemakaian kostum di acara pesta siang dan malam ? simak tips padu padan busana muslim untuk pesta siang dan malam hari berikut agar Anda semakin percaya diri saat tampil dalam acara pesta

  • Pilihan warna yang tepat

Hal penting yang pertama adalah pemilihan warna. Pemilihan warna yang tepat tentu akan dapat mendukung penampilan Anda, bagi Anda yang akan menghadiri pesta di siang hari, Anda dapat mengenakan busana muslim kaftan atau gamis dengan pilihan warna-warna soft seperi off white, baby blue, ataupun soft grey. Bagi Anda yang ingin menghadiri pesta dimalam hari Anda dapat mengenakan busana yang lebih memberikan sebuah sentuhan menawan seperti nuansa warna hitam, cokelat, ataupun sentuhan gold dan silver.

 

  • Tentukan model baju

Model baju yang akan ditentukan untuk ke pesta tentu tidak bisa sembarangan, biasanya dalam menghadiri sebuah pesta Anda pasti akan bertemu banyak orang, hal tersebut tentunya akan menjadi pertimbangan Anda untuk tidak sembarangan memilih busana yang akan Anda kenakan untuk menghadiri sebuah acara pesta. Biasanya kebanyakan wanita akan memilih model baju Dress karena dengan mengenakan dress untuk pesta, Anda hanya perlu memadukannya dengan hijab dan berbagai aksesori pelengkap tanpa harus memilikirkan outerwear atau celana sebagai paduannya. Kaftan atau gamis menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin pergi ke pesta pada siang ataupun malam hari.

tips padu padan busana muslim untuk pesta siang dan malam(1)

 

  • Pakai Makeup yang sesuai

Pemakaian makeup untuk ke pesta biasanya disesuaikan dengan bentuk wajah dan selera masing-masing penggunanya, namun jangan salah, makeup adalah point penting yang tidak bisa disepelekan oleh penggunanya. Riasan wajah natural biasanya lebih nyaman digunakan untuk pesta siang hari, dan untuk pesta malam hari jangan ragu untuk mengenakan eye shadow smokey dengan warna dark brown dan black. Bagi Anda yang ingin tampil lebih beda, jangan ragu kenakan lipstik dengan warna berani seperti russian red.

 

  • Pilih Jenis Sepatu yang tepat

Memilih sepatu untuk ke pesta, dapat disesuaikan dengan warna baju yang Anda kenakan. Jika busana berwarna soft dipakai untuk siang hari maka sepatu dengan warna senada tidak masalah untuk dipakai disiang hari juga, sebagai pendukung pemilihan sepatu untuk pesta malam hari Anda dapat memakai pilihan sepatu dengan warna seperti gold, silver dan black.

 

×

Produk telah berhasil ditambahkan ke tas belanja Anda.

×

Produk telah berhasil dihapus. Batalkan